Jasa Penyalur Perawat Lansia Terpercaya Di Depok

Jasa Penyalur Perawat Lansia Terpercaya Di Depok

Jasa penyalur perawat lansia – Caregiver atau perawat lansia merupakan seseorang dengan latar belakang pendidikan kesehatan yang tugasnya merawat, mendampingi, serta mengasuh lansia (orang tua). Selain memiliki latar belakang pendidikan kesehatan, perawat lansia juga perlu menjalani pelatihan ataupun profesi khusus terkait dengan perawatan lansia. Sehingga tidak heran jika banyak perusahaan penyalur perawat lansia yang menyediakan pelatihan serta pendidikan untuk jasa perawat lansia yang mereka salurkan.

Agen perawat lansia biasanya hanya menyalurkan tenaga caregiver yang sudah terlatih dan terdidik. Tentunya tenaga caregiver yang sudah memenuhi kualifikasi dan mumpuni dalam bidangnya. Sehingga tidak mengherankan jika tenaga caregiver dari jasa penyalur ini lebih diminati dan lebih terpercaya bagi kebanyakan orang.

TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB PERAWAT LANSIA

Perawat lansia mempunyai ruang lingkup yang terbatas dalam memberikan perawatan dan tidak mempunyai hak untuk melakukan tindakan keperawatan atau diagnosa secara medis.

Melakukan perawatan sehari-hari pada lansia.

Melakukan tindakan pendampingan

Memberikan personal hygiene seperti memandikan pasien atau memastikan tubuh pasien bersih setiap hari.

Membantu mobilitas lansia seperti ke toilet atau berkeliling rumah.

Membuatkan makanan khusus lansia.

Membantu lansia memakan makanannya seperti menyuapi.

Mengatur dan memberikan obat sesuai dengan jamnya.

Memeriksa tanda-tanda vital seperti tekanan darah, detak jantung, nadi hingga suhu tubuh lansia.Menjaga kebersihan lingkungan pasien seperti tempat tidur, tempat makan lansia dan pakaian lansia

Jasa Penyalur Perawat Lansia di Depok

Anda sedang mencari tenaga caregiver, jasa penyalur perawat lansia terpercaya yang sangat direkomendasikan adalah CV Mitra Laksana Mandiri. Kehadiran kami semakin mempermudah proses untuk menjadi perawat lansia dan juga meningkatkan kompetensi dari tiap tenaga kesehatan. Salah satunya yakni tenaga perawat lansia dari kami harus melewati training atau pelatihan dahulu sebelum kami salurkan ke pengguna jasa.

Kemudian kami juga memastikan bahwa tenaga perawat lansia yang kami salurkan benar-benar memiliki latar belakang pendidikan kesehatan. Sehingga pengetahuan serta kualitas dari setiap perawat lansia sudah terjamin dan sesuai dengan kebutuhan pekerjaannya. Selain itu, penempatan perawat lansia kami juga sudah menyebar ke seluruh indonesia hingga ke luar negeri.

Besar Biaya Memakai Jasa Caregiver

Jasa penyalur perawat lansia seperti LPK Mitra Laksana Mandiri akan memberikan opsi yang beragam bagi para pengguna jasa untuk menentukan serta memilih layanan perawat lansia ini. Biasanya setiap perusahaan akan mematok biaya perawat lansia yang berbeda-beda tergantung pada kualitas serta tindakan layanan kesehatannya.

Kemudian biaya perawat lansia dapat ditentukan juga berdasarkan durasi ataupun lama perawatan. Adapun beberapa durasi layanan dari perawat lansia yang secara umum ditawarkan dari jasa penyalur perawat lansia yaitu:

  1. Perawat lansia visit, yang mana perawat lansia bertugas untuk merawat, mendampingi, serta mengasuh per kunjungan. Sedangkan durasi layanannya sesuai dengan kebutuhan.
  2. Perawat lansia harian, yang mana perawat lansia bertugas untuk merawat, mendampingi, serta mengasuh secara harian atau kurang dari sebulan. Sedangkan jam kerja dari perawat lansia ini yakni 12 jam serta 24 jam.
  3. Perawat lansia bulanan, yang mana perawat lansia bertugas untuk merawat, mendampingi, dan mengasuh secara bulanan. Kemudian jam kerja perawat lansia ini bisa 12 jam ataupun live-in 24 jam di rumah dari pengguna jasa.
  4. Perawat lansia kontrak, yang mana perawat lansia ini bertugas merawat, mendampingi, dan mengasuh selama kontrak kerja berlangsung. Sedangkan jam kerja caregiver ini menyesuaikan dengan dokumen dari kontrak kerja.

Gaji Perawat Lansia dan Biaya Pelatihannya

Tiap jasa penyalur perawat lansia biasanya mematok gaji yang berbeda-beda untuk jasa perawat lansia yang mereka salurkan. Adapun LPK Mitra Laksana Mandiri menawarkan jasa perawat lansia terlatih serta terdidik dengan rentang gaji berikut:

  • Gaji perawat lansia bulanan mulai Rp 2.800.000 sampai Rp 5.000.000 per bulan
  • Biaya perawat lansia Serp lebaran mulai Rp 200.000 sampai Rp 500.000 per hari

Penyalur perawat lansia kami juga menyediakan pelatihan dan pendidikan bagi Anda yang tertarik untuk kami salurkan sebagai perawat lansia.